My Follower

Selasa, 17 Disember 2019

BELAJAR KENALI ALLAH

Kenali Allah, supaya kita berupaya merasakan Kemahaan-Nya dalam setiap jengkal kehidupan kita. Dan dekati Dia, supaya Dia berkenan hadir dan menghadirkan kuasa-Nya. Aamiinn...

Sehebat apapun kita mencari rezeki, sepintar apapun kita mengupayakan atas sesuatu hal, semuanya ada dalam genggaman-Nya. Di tangan-Nya kekuasaan atas segala sesuatu. Dia-lah Allah. 

Di tangan-Nya segala kehendak terjadi. Dan Dia-lah Allah, pemilik segala kejadian masa depan dan penguasa yang sebenarnya terhadap segala sesuatu yang ada di langit dan di bumi; termasuk seluruh manusia, tanpa terkecuali permasalahan yang dimilikinya. Intinya, kenali Allah, dekati Allah, dan jangan lupakan Allah.

Kebanyakan manusia tidak mampu mengingat dan mengenali Allah ketika harta banyak (meskipun tidak sedikit manusia yang juga lupa Allah ketika kesusahan datang). Mengingat Allah bukan saja berarti mengingat nama-Nya saja, dan shalat. 

Mengingat Allah juga berarti mengingat ajaran-ajaran-Nya, dimana menyantuni anak yatim, fakir miskin, memuliakan orang tua, baik kepada tetangga adalah sebahagian dari cara mengingat Allah. Semua amal saleh ini harus dilakukan sebelum ajal menjelang. 

Karena kalau sudah ajal menjelang, semuanya menjadi terlambar. Tidak ada lagi yang boleh dilakukan oleh manusia bila ajal sudah sampai. 

Mari kita berdoa kepada Allah, semoga Allah mengampuni kita punya dosa, dan mematikan kita dalam keadaan khusnul khotimah. Aamiinn...

"Dan belanjakanlah sebagian dari apa yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang kematian kepada salah seorang di antara kamu; lalu ia berkata: "Ya Rabb-ku, mengapa Engkau tidak menangguhkan (kematian)ku sampai waktu yang dekat, yang menyebabkan aku dapat bersedekah dan aku termasuk orang-orang yang saleh?"

"Dan Allah sekali-kali tidak akan menangguhkan (kematian) seseorang apabila telah datang waktu kematiannya. Dan Allah Maha Mengenal apa yang kamu kerjakan." (QS. Al-Munāfiqū [63] : 10-11)

Ketika kita sedang memerlukan pertolongan Allah, carilah amalan perbuatan (amal soleh) yang membuat Allah melihat kita pantas untuk ditolong. Dan segeralah melakukannya jangan ditunda lagi. Bentuknya terserah. Intinya melakukan kebaikan. Makin besar amal soleh yang bisa dilakukan, akan semakin besar pertolongan Allah datang. Semakin cepat sebuah amal soleh dilakukan, semakin cepat pula doa dikabulkan.

Mintalah keampunan kepada Allah sebanyak-banyaknya, sesuai keperluan kita pada waktu-waktu mustajab, yaitu pada 1/3 malam terakhir, sesudah shalat wajib (berjamaah tepat waktu), antara adzan dan iqomat, Akhir waktu solat asar, dan ketika sujud. 

Mudah-mudahan Allah mengabulkan semua doa kita, mengampuni kesalahan-kesalahan kita, dan merahmati serta meridhoi setiap langkah kita. Aamiinn...

Semoga kita semua di sini berada di bawah lembayung limpahan rahmatalamin..

Jom belajar lagi tentang Magnet Rezeki Cara Allah



Nak tips PERCUMA Rahsia Magnet Rezeki?

Klik link ini dan download:

Nak dapatkan ilmu sharing(copywriting ilmu) seperti ini dan Copy Paste Secara Percuma sambil jana pendapatan? Daftar akaun affiliate e-Rezeki.my sekarang 

Tiada ulasan: